Senin, 09 November 2020

PEMANDU WISATA GRUP IBU IBU DARI TANGERANG WISATA DI GARUT SELAMA 2 HARI

 GUIDING ROMBONGAN IBU IBU MARAWIS ATTAUBAH 18 TANGERANG


              Keseruan perjalanan Wisata rombongan ibu ibu Pengajian dan marawis RW 18 Tangerang selama 2 hari bersama saya Kang Budi Parwis sebagai Tour Guide Pemandu Wisata Garut dan menginap di Garut tepatnya di Hotel and Resort Rancabango yang sudah dipesankan sebelumnya.


                Karena rombongan ini baru pertama kai berwisata ke kabupaten Garut, sehingga mereka belum tahu persis rute dan iitionerary yang harus di mulai darimana, dan kemudian Panitia dari Rombongan yang bernama Ibu Hj. Teguh menghubungi Saya untuk di buatkan Program Tour selama 2 Hari di Garut dan saya juga merekomendasikan tujuan Destinasi Pilihan dan Lokasi Menginap. 





            Kegiatan City Tour Ibu Ibu Grup marawis Pengajian Attaubah selama 2 Hari di Garut antara lain berkunjung ke Kawah Papandayan, Kebun Jeruk, Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang, Batik Garutan dan Toko Oleh oleh Hhas Garut. N


               Nah Bagi Anda Rombongan Ibu Ibu yang berencana berwisata di Kabupaten Garut dan memerlukan Informasi membutuhkan jasa Guide Pemandu Wisata dan Paket Tour Kegiatan Family Gathering, Employee Gathering, Capacity Building di Garut, Silahkan saja hubungi Saya dan konsultasikan Rencana nya, Saya senantiasa akan membantu keperluan Wisata Anda.  


INFORMASI GUIDE PEMANDU DAN PAKET WISATA GARUT PALING MURAH

HUBUNGI NO TELP/WA

Kang Budi Parwis : 081 321 910 916

Instagram : @garut_kangbudi

 

 

Jadikanlah Garut sebagai Tujuan Utama Wisata Anda dan Jangan Lupa untuk Mematuhi Prptokol Kesehatan..

0 komentar:

Posting Komentar