Minggu, 08 November 2020

FAMILY GATHERING CAPACITY/EMPOYEE GATHERING DI GARUT

Hallo, Salam Pariwisata 

              Perkenalkan Saya Kang Budi Parwism Saya sebagai pemandu wisata di garut sekaigus sebagai Motivator dan Master Games untuk kegiatan Acara Cafacity Buiding atau Employee Gathering.  

Garut merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi di Jawa barat, Indonesia dengan ragam unggulan potensi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi baik kegiatan liburan Gathering maupun kegiatan MICE.


Saya yakin, Apabila Anda berwisata ke Garut tidak akan pernah merasa bosen, Karena Ada banyak destinasi yang dapat menjadi pilihan Kunjungan Anda, dari muai wisata aam pegunungan, wisata Tirta, wisata budaya, religi dan Desa Wisata yang saat ini mulai di kembangkan dan sangat menjanjikan

Selain banyaknya Destinasi, di Kabuapten Garut terdapat  banyak juga Penginapan-penginapan baik yang berkelas bintang maupun yang melati, dimana di setia liburan weekend semua penginapan bisa sampai terisi penuh, apaagi iburan ong weekend.








            Nah Bagi Anda yang berencana berlibur ke kabupaten Garut baik untuk kegiatan Famiy Gathering maupun untuk kegiatan Capacity Building, Saya senantiasa akan membantu Anda menyiapkan segala Keperuan kebutuhan Wisata Anda di Kabupaten Garut, Mulai dari Pengadaan Bus Transportasi, Rekomendasi Hotel, Restoran dan Tiket Masuk Destinasi termasuk Fasilitas Fun Games Ice Breakaing. 


INFORMASI TOUR WISATA GARUT

Kang Budi Parwis

No Telp/Wa : 081 321 910 916

Instagram : @garut_kangbudi


Cek Keseruan Perjalanan Wisata Saya di Instagram dan Facebook ya Guys.

0 komentar:

Posting Komentar