Kamis, 14 Februari 2019

MENDAMPINGI ROMBONGAN GURU - GURU SDN 3 MAMPANG DEPOK

HARI KE 1 WISATA DI SITU BAGENDIT
            Pada kesempatan kali ini saya di percaya oleh sebuah biro wisata dari Depok yang bernama Sant Travel mas Agus yang baik hati untuk mendampingi dan mengatur program kegiatan wisata selama di Kabupaten Garut. Saya mengarahkan dan merekomendasikan lokasi penginapan, lokasi makan dan destinasi wisata sesuai waktu dan lama perjalanan dan tentunya juga di sesuaikan dengan Budget nya Mas Agus yang ganteng kalem he he he.

HARI KE 2 WISATA DARAJAT PASS
                Perjalanan Wisata 2 hari 1 malam di kota Garut pada tanggal 18 - 19 Desember 2018 sungguh sangat menyenangkan karena para peserta sangat begitu puas termasuk pihak Travelnya juga sangat berterima kasih atas bantuan saya..

Hari pertama perjalanan dari Depok pukul 06'00 WIB, para peserta berangakat dengan menggunakan Bus yang sangat rekomend yaitu bus SURYAPUTRA. Saya menunggu rombongan di RM. Sukahati Rancaekek karena Peserta rombongan di rencanakan makan siang di RM. Sukahati Rancakekek. Dari situ lah saya mulai beraksi mengarahkan dan membuat peserta bergembira menikmati wisatanya.

BERSAMA BAPAK PILOT BUS SURYAPUTRA

Selama perjalanan dari RM. Sukahati Rancaekek, Saya memulai dengan perkenalan di dalam Bus di lanjut menerangakan selayang pandang tentang sejarah Kerajaan-Kerajaan, Sejarah Bandung kemudian di lanjut penjelasan mengenai sejarah dan seluk beluk mengenai Kabupaten Garut.

Berkunjung Ke Situ Bagendit, bermain Perahu Angsa, menikmati Sunset di pinggir danau sambil menikmati secangkir Kopi kemudian dilanjut Makan Malam di RM. Pujasega dan Cek In di Penginapan Surya Alam Cipanas Garut.

Hari ke 2 perjalanan Wisata Kami dilanjut ke Darajat Pass dan Kebun mawar, disana para peserta sangat menikmati wahana permainan air yang sangat lengkap dan bervariasi termasuk di kebun mawar. Pemandangan Alam dan aneka ragam Bunga - bunga yang banyak dan sangat indah membuat para peserta ingin berlama - lama wisata di kebun mawar.

Setelah Puas berwisata, Makan siang di Darajat Pass, Perjalan di lanjutkan ke Sentral Kerajian Kulit Sukaregang, dimana Para peserta Rombongan dapat memilih dan membeli berbagai jaket, tas, sepatu, sandal yang terbuat dari kulit domba.

BERSAMA MAS AGUS SANT TRAVEL DAN KANG ARIF DARI TOKO OLEH - OLEH

Dan Tujuan akhir perjalanan wisata di Kabupaten Garut, Rombongan Guru-guru SDN 3 Mampang Depok Saya arahkan mengunjungi Pusat Oleh - Oleh terbesar dan terlengkap di Kabupaten Garut. Para peserta sangat antusias memilih dan membeli berbagai macam makanan Khas Oleh oleh kabupaten Garut antara lain Dodol Garut, Chocodot, Burayot, Dorokdok/kerupuk Kulit, Rangginang dan lain sebagainya..

Itulah Perjalanan Saya Wisata 2hari 1malam di Garut dalam mendampingi Rombongan Guru - Guru SDN 3 Mampang Depok. Terima Kasih Banyak kepada Mas Agus dari Sant Travel yang sudah mempercayai saya untuk mrndampingi Tamu nya..