Rabu, 10 Februari 2016

PEMANDU WISATA YANG BEKERJA DI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA GARUT

 Pemandu Wisata yang sering  mendampingi para Pejabat Tinggi Negara, Rombongan Perusahaan, Perkantoran, Sekolah dan Keluarga untuk Gathering, Outing dan Tour ke tempat-tempat wisata Favorit di kabupaten Garut.

Kang Budi Parwis
Pemandu Wisata di Garut

Kang budi Bersama Rombongan Istri Kepala Kedubes Malaysia untuk ASEAN

Family Gathering di Garut
Garut merupakan salah salah satu daerah di Jawa Barat yang saat ini mulai menjadi tujuan para wisatawan dari luar kota untuk mengisi liburan, Garut juga terkenal dengan  tempat-tempat wisatanya yang begitu indah dan menarik. Garut juga memiliki adat budaya, seni atraksi, kuliner yang sangat beragam, sehingga Garut banyak didatangi wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing.

 Peran aktif  Pemerintah terutama Dinas Pariwisata Garut dan mitra Pariwisata dalam Promosi Potensi Pengembangan Pariwisata Garut sangat begitu efektif dalam mendatangkan dan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Garut, Dimana salah satu faktor pendukung industri pariwisata Garut menjadi lebih berkembang pesat adalah Peranan Para pelaku Pariwisata di Garut yang senantiasa membantu dan melayani Wisatawan yang datang berkunjung ke Kabupaten Garut.


Sertifikat Pemandu dan berbagai pelatihan mengenai Pemandu Wisata termasuk kegiatan pelatihan Pield Trip Tour Guide dan Tour Leader di Bali pada tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Garut pada tahun 2013 menjadi satu  salah pengalaman yang sangat berharga tentang  kode etik dan tata cara seorang Tour Leader yang handal dan  profesional dalam mendampingi tamu.

Dedikasi dan pengabdian Saya sebagai seorang pegawai Pemerintahan dengan mencurahkan ide-ide kreatif untuk kemajuan Destinasi Pariwisata Garut agar semakin berkembang, Membantu mempromosikan produk wisata dengan pelayanan pendampingan sebagai pemandu wisata dan tour leader yang siap membantu memberikan jasa pendampingan yang baik.



SIAP MENDAMPINGI DAN MEMBANTU ANDA SELAMA BERWISATA DI KABUPATEN GARUT


Garut Trip Planner Tourism Guide

TOUR GUIDE TRIP PLANNER GARUT
  
CITY TOUR GARUT PLANNER GUIDE
 
TOUR LEADER CANDI CANGKUANG

TOUR LEADER DARAJAT PASS

TOUR LEADER GARUT

GARUT TRIP PLANNER STUDY

TOUR GUIDE STUDY TOUR GARUT

TOUR LEADER TURIS ASING

TOUR LEADER TURIS ASING

TRIP PLANNER GUIDE PAPANDAYAN
 
INFO WISATA GARUT :
- Paket wisata 1 hari/fullday
- Paket wisata 2 hari/1malam
- Paket wisata 3 hari/2malam
- Outbond
- Gathering
- Outing
- Tour Sepeda/ Gowes Garut
- Camping
- Rafting
- Hotel dan Penginapan
- Kuliner Garut
- Api Unggun 
- Rental/Sewa Mobil

        Mudah-mudahan artikel ini menjadi informasi yang penting dan bermanfaat bagi Anda yang akan merencanakan kunjungan wisata ke Kabupaten Garut 

        Bagi Anda yang akan merencanakan kegiatan liburan wisata Family Getering di Garut dan belum mempunyai gambaran mengenai reservasi hotel, destinasi wisata dan tempat makan yang bagus, silahkan diskusikan dengan ahlinya wisata Garut agar acara liburan anda tersusun dengan baik.


 
Informasi Lebih Lanjut
kang Budi Parwis
+6281 321 910 916
krisbudianto99@gmail.com

Jadikanlah Garut sebagai tujuan Wisata Anda

0 komentar:

Posting Komentar