Rabu, 05 Agustus 2015

INFO BIAYA TOUR ROMBONGAN KE KAWAH KAMOJANG 2018

 BERSAMA GARUTAMA TOUR BERWISATA KE KAWAH KAMOJANG
Family Gathering Kel. Besar Turatea Makasar


Guru guru SDN Kemanggisan Jakarta

Grup Alumni SMPN 25 Bandung

Kegiatan ini menjadi rutin dilakukan oleh tamu rombongan Family Gathering dan Study Tour anak-anak sekolah yang berkunjung  ke destinasi wisata Kawah Kamojang pada masa liburan, Sambil membawa telur, merebusnya langsung di dalam letupan kecil Kawah Hujan dengan gelembung tekanan panas  bumi dalam waktu yang tidak lama,  kita bisa langsung mencoba mencicipi telur rebus tersebut. 


Kawah Kereta Api
Sumur Pengeboran Tekanan Panas Bumi PLTP Kamojang

           Dengan panorama alam yang indah serta pohon-pohon besar yang menjulang tinggi dan hawa sejuk di sekitar areal Kamojang membuat kita lebih betah dan santai menikmati udara segar dengan ditemani bisingan suara uap panas bumi yang keluar dari lubang pengeboran yang dibatasi oleh pagar.




Dulu sekitar tahun 1920, daerah Kamojang sudah dijadikan salah satu areal pesanggrahan dan rumah dinas kepala pejabat vulkanologi Hindia Belanda dan dijadikan proyek pengembangan panas bumi oleh team geologi dengan memeriksa tekanan gas pada tahun 1931.











Hanya orang-orang bangsawan Belanda saja yang bisa masuk ke kawasan Kawah Kamojang untuk berlibur dan menghabiskan waktu di sana. Dengan menggunakan kuda sebagai alat transportasi untuk menuju ke sana. Mereka begitu senang sekali terlihat pada foto-foto Garut Tempo Dulu yang ada di Museum Garut.


          Bagi anda yang membutuhkan petunjuk arah menuju Kawah Kamojang sekaligus memberikan penerangan baik perorangan, keluarga maupun  rombongan, anda bisa menghubungi kami yang  telah banyak mendampingi wisatawan yang berwisata ke Kabupaten Garut.Informasi lebih lanjut mengenai biaya menuju ke Kawah Kamojang, silahkan hubungi:

GARUTAMA TOUR
NO TELPON
Office   :  0262 - 2850 986
Mobile  :  0811 951 900
Instagram  :  @garutamatour
Email   :  garutamatour@gmail.com

2 komentar: