Rabu, 05 Agustus 2015

INFO PAKET CAMPING, JASA TOUR GUIDE AND PORTER DI PAPANDAYAN

Kang Budi Parwis
Ahlinya Adventure Wisata Papandayan Garut
 
Dari letak geografis, Kabupaten Garut juga banyak di kelilingi oleh gunung-gunung yang menjulang tinggi, sehingga membuat Garut terkenal akan wisata adventure pendakian yang mengesankan. Salah satu kawasan yang menjadi tujuan wisatawan asing datang ke Garut adalah Kawah Papandayan, yang terletak di Kecamatan Cisurupan. Dengan jarak tempuh 29 Km dari pusat kota Garut.  


Garutama Tour Guide
Trip Planner
Papandayan Adventure









Dengan banyaknya Wisatawan Domestik dan Turis Asing yang datang ke Garut, baik dari Asia, Eropa, Asia timur, Amerika, Australia dan Belanda (High Season dari Juli, Agustus dan  September), menjadikan Papandayan sebagai salah satu tujuan favorit Para Petualang yang menyukai Alam Pegunungan. 









Bahasa asing sangat diperlukan untuk seorang Pemandu wisata yang akan mendampingi wisatawan, terutama untuk Local Guide baik yang ada di kawasan destinasi wisata Kawah Papandayan. Bahasa asing ini sangat menunjang seorang pemandu dalam melayani dan menjelaskan secara detail tentang apa yang ada di lokasi wisata yang dikunjungi, termasuk menjelaskan sejarah asal usul daerah, kebudayaan, adat dan tradisi kehidupan masyarakat dan alam di sekitar lokasi wisata Papandayan


 

 
 
 

 

Gunung Papandayan memiliki ketinggian 2683 m di atas permukaan laut dan memiliki kandungan kaldera dengan tekstur yang menakjubkan dan terluas di Asia. Gunung Papandayan memiliki sebuah danau kecil hasil letusan tahun 2002, kolam rendam hangat yang memiliki kandunngan belarang  dan 5 buah kawah aktif yang mempesona, antara lain :
       .      Kawah Baru
       .      Kawah Mas
       .      Kawah Kereta
       .      Kawah Kawin
      .      Kawah Manuk

 



Bagi anda juga yang menyukai kegiatan camping, kawasan wisata alam Papandayan memiliki lokasi perkemahan yang menakjubkan bernama Pondok Saladah yang terkenal akan bunga edelwies yang banyak  tumbuh di lokasi tersebut, Dibutuhkan seorang Pemandu yang sangat Profesional dalam menjelajahi pendakian Taman Wisata alam Kawah Papandayan, dimana rute perjalanannya melintasi langsung  kawah dan struktur tanah yang labil dan berkerikil. Menikmati pemandangan Kawah Papandayan bisa anda rasakan juga saat melakukan wisata sunset atau sunrise.  

PAPANDAYAN PRIVATE TRIP THE WARRIORS JAKARTA
30 SEPT -01 OKT 2017
GARUTAMA TOURS







 







PAKET CAMPING ONE NIGHT PAPANDAYAN :
1. Transportasi
2. Tenda
3. Matras
4. Sleeping Beg
5. Makan 3x
6. Tradisonal Snack
7. Tiket Masuk
8. Tiket Camping dan Data Pendaki
9.  Tour Guide
10. Porter
11. Niesting
12. Kompor & Gasoline
13. Biaya Parkir


Informasi Jasa Pendampingan dan Harga Paket Camping Papandayan

Kang Budi Parwis
 
Phone : +62 81 321 910 916 ( wa)

Email  : krisbudianto99@gmail.com

Addres  : Garut, Jabar-Indonesia 44153

0 komentar:

Posting Komentar